Laman

Rabu, 21 Maret 2012

selasa pagi :D

hari itu tepatnya tanggal 20 Maret 2012 jam 10.45, kami berada di ruangan mpk 5 mengikuti pelajarn B. Indo. dosen bercuap-cuap ria didepan. tapi alunan suara dosen itu hanya seperti angin kosong untuk AWLIYA. ada cicik yg agy nulis sesuatu (syahrini mode on), ada mbak yg agy pgang buku tpi mya na agy gx lhat buku enth mkirin apaan (mkrn tatak doktel kali :P), ada kakak yg agy bca buku tpi snyum2 sndiri krna smbil brdongeng dgn bundo (aih2 jgn2 agy gosip tu :P), ada bundo yg agy brcakap2 ria (hayo ngmngin saya ya :P) dan trakhir ada aku yg agy nulis tulisan ini untk d post k blog sambil mkrnin yayang aku d kota langit..

hahahaha

tapi syang unni n upik gx ada d sni, coz na mrka gx ad kuliah hari ini.tpi mskipun mrka gx kmpul dgn kami tpi jauh d mata dekat d hati (asyeek :D) hahaha

lucu deh lhat tngkah laku peri-peri kcil ku hari ini.

smga kita bsa trus kompak smpai ajal yg memiskkan kita

(sok dramatis deh :D)

hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar