mmmm
prnh ngrasa sdih gx krna mkrn kluarga??
prnh ngrsa sdih gx teringt perjuangn orang tua??
pernh terfkir gx law hdup qt nie cma nyusahin mrka??
n prnh terpikir gx apakah mrka bsa mkan d sna krna ngrmi uang untk qt??
knp stiap pertnyaan itu trlntas d bank ku, aku mrsa hdup ku saat ini sngguh tak berarti :(
aku hnya bsa mnyusahkan mrka :(
mmnta uang jka uang ku sdh hbis :(
bhkan trkadang aku tak mnuruti keinginan mrka :(
sdngkan smua keiginan ku hrus terpenuhi :(
egoiskah aku ??
ingin rasa nya mmbntu mrka, mrngankan bbn mrka
tpi tak tau hrus bgaimana..?
mncri uang sndiri pun aku blum bsa apa lagi untk mmbiayai hdup ku sndiri mskipun skdar untk sesuap nasi
smpai kpn kah aku trus mnyushkan kedua orang tua ku :(
ingin rasa nya cpt bkrja n mnjdi orng skses
agar bsa mmbuat mrka mnikmati msa tua mrka sbgai sdikit blasan jasa yg mrka brikan slma ini
mskipun hny 1%, bhkan smpai kiamat pun aku tak akan mmpu untk mmblas nya
tpi pling tidak aku bsa mmbuat mrka bahagi n tersnyum bangga pada ku itu sdh lbih dri ckup mmbuat ku sangat bahagia
tpi...
kpn kah hari itu akan datang??
sngguh sangt lama menanti hari itu..
hari d mna aku bsa malihat kedua orang tua ku menikmati pngorbanan mrka slma ini..
hari d mna mrka mlihat ku dgn snyum bhagia
hari d mna mrka tak prlu lagi bkrja siang n mlm hnya untk mmbiayai hdup ku n adik ku.
aku akan sngat mrindukan hari itu..
ku tunggu dgn semnagad ku :)
ku tunggu dgn do'a ku :)
ku tuggu dgn krja kras n usaha ku :)
aku ykin hari itu psti akan datang mskpun enth kpn..
tpi..
DEMI KEDUA ORANG TUA KU, AKU TAK AKAN PERNAH MNYERAH MENANTI HARI ITU
DAN TAK AKAN PERNAH LELAH BERUSAHA UNTUK MENGGAPAINYA
KARENA AKU SANGAAAATTTT MENYAYANGI MEREKA :)
I LOVE U SO MUSCH MY PARENT.. :)
YOU'R THE ONE FOR ME :)
YOU'R THE BEST FOR ME :)
NOTING CAN'T TO CHANGE YOU IN MY HEART FOREVER N EVER :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar